Pasar baru Magetan

Posted by HoopZtory Tuesday, December 25, 2012 2 comments
Hoopztory-Hari libur yang hanya satu hari ini rencananya saya akan pergi ke pasar saja untuk membeli beberapa sayuran. yah karena memang beberapa hari kemarin tukang sayur yang biasa lewat di kampung saya tidak jualan, entah kemana tukang sayur itu, mungkin ikutan persiapan liburan kali ya..hehe. jam 10.20 (kesiangan siih) kulajukan vario hijau putih ke pasar yang menjual sayuran, setelah kira2 setengah jam di dalam pasar saya pun melaju pelan, nah..tiba2 saja terlintas untuk mampir ke "mall"nya kota magetan yang memang saya lewati, PASAR BARU..hihhi. entah kapan terakhir kali saya masuk tempat ini, rasanya sudah lama sekali, kalopun mampir paling cuma di toko bagian depan saja dan setelah itu pulang. saya pun melangkah terus hingga sampai ke tengah New Market (hohoho..), dan ternyata tidak banyak berubah, hampir sama saat saya terakhir datang. 

Pertama masuk disambut kios-kios tas dan sepatu, berbagai sepatu dan tas untuk sekolah maupun kerja tersedia disana. sebelah kiri jalan masuk ada berbagai houseware /perlengkapan rumah tangga serba plastik dan di kios sebelah kanan terisi dagangan jam tangan, jam dinding serta aneka kacamata. Jalan menuju tangga ke lantai 1 di"pagari" aneka jajanan pasar yang lezatt...dan lantai dasar bagian tengah dipenuhi aneka mainan anak2 dan sarana belajarnya seperti papan tulis kecil, crayon warna-warni, meja lipat, sempoa warna-warni dan sebagainya. 

Perjalanan saya teruskan hingga ke kios baju2 cewe yang unyu2 (lhaaa..ini yang ditunggu-tunggu..haha^^), karena naluri wanita saya tidak bisa bohong, hahaaa..akirnya saya pun memasuki satu persatu kios baju, bergaya pilih ini itu, nyari warna yang nggak ada..hehe dan setelah sekitar 7 kioas saya jelajah, saya pun masuk salah satu kios dengan niat baik ^^... "ngersakne nopo mbak, bebydoll,daster.."(kok tauuu kalo ibu2 yah..langsung ditawarin daster..hihi) saya menuju salah satu sudut kios (ciee..)yang menampilkan baju2 batik yang lumayaaannlah daripada yang lainnya,pilih-pilih dan voilaa, satu baju akhirnya nancep ning ati, saya pun tanya ke penjualnya "pinten mbak?" si embakya jawab " 60 ribu mbak..." heeeeeehh, kayak gini doank 60 ribu???gak terima sama harganya yang "aneh" saya pun nawar...tawar menawar sampai nemu harga yang menurut saya cocok Rp. 25.000,- heheheheeeee.....saya pun pulang dengan lumayan puas. itulah unungnya kalo kita membeli baju dipasar (dengan kualitas yang biasa aja tentunya) yang pasti bisa kita tawar sampai sesuai dengan harga semestinya. menuju jalan keluar dari pasar baru, saya mampir membeli jajanan pasar. 


Sebenarnya masih ada lantai 2 yang isinya tak kalah ramai tapi saya kurang berani untuk ke lantai 2 sendirian  ^^, duluu setahu saya ada pedagang buku2 bekas dan arena mainan anak2 serta ada bioskopnya, tapi sepertinya gedung bioskopnya sudah lama tidak beroperasi, yaaah kalah sama persewaan dvd yang makin menjamur dan kurang up date nya film2 yang diputar, sayang yah....

Hmm..pasar baru yang saya kira akan makin sepi karena tergeser oleh swalayan ataupun toko2 baju modern rupanya masih diminati banyak orang magetan, dan tidak cuma dari golongan bawah saja, tapi semua golongan, karena saya dapati satu keluarga keluar dari mobil Fortun** melangkahkan kaki dengan ringan memasuki kawasan pasar baru... ^^  

Dan rupanya juga barang2 yang dijual juga mengikuti perkembangan jaman...dari pakaian2 yang dipajang saya kira sudah bisa dibilang "gaul dan keren" dengan model terkini, sepatu, tas, dompet dan pernik2 lainnya  pun juga demikian, tidak ketinggalanlah pokoknya, nggak beda sama yang di toko2.

Jadi kepikiran ngajak abi ke pasar baru, sambil nunjuk ini itu...heheheheheh  ^_^

Protected by Copyscape Web Copyright Protection

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :-)
Judul: Pasar baru Magetan
Ditulis oleh HoopZtory
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://onmyglass.blogspot.com/2012/12/pasar-baru-magetan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Unknown said...

siapa takuuuuuut :-)

HoopZtory said...

asiiiikkkk..beneran yaa!! no nggak nggak :)

Post a Comment

Terima kasih untuk komentarnya :-)

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Love Life and Fashion.

Followers

Total Pageviews

Translate

Labels