CARA NGOBATIN BETE, BIN JENUH VERSI SAYA, KALO KAMU??

Posted by HoopZtory Thursday, January 24, 2013 2 comments
Lagi BeTe..
Yup yup, pasti semua mua mua pernah ngalamin yang namanya BeTe alias Boring Time alias Bad Time yaitu saat-saat nyebelin ato hal-hal yang bikin tidak nyaman.
Kalo saya siy hampir tiap hari..hohohho, secara yiah banyak hal yg berwarna-wani yang tiap hari terjadi sama diri saya, contoh nya saja perjalanan kantor yang jauh dengan kondisi kendaraan ataupun jalan yang crowded dan nggak asyik, itu udah pasti bikin saya Bete dengan sukses! haha, emang siy saya orangnya cepet banget bete, sebenernya banyak siy yang bikin saya tidak nyaman selain hal tsb.
mungkin juga karena banyak pikiran dan fisik yang kurang fit, kecapean yang akhirnya kesenggol dikit langsung BeTe!hehehe.....ada yang sama kayak saya gak??xixixi  ^^


Pas lagi BeTe gitu biasanya kita pasti susyeeh ya dibujuk untuk ceria lagi, baru dengan cara2 tertentu bisa  kembali "pulih", kalo saya biasanya istighfar dulu...laluu pilih2 baju di toko..hahahaha! bikin bokek mugkin iya, tapi bikin perasaan jadi sehat lagi itu yang lebih penting!xixixi.....(masyuk kan alasannya abi??hehe)

Meski kadang baju2 itu hanya sekedar beli (iya sih, salah sih, boros sih) tapi entah kenapa saya menikmati moment2 saat memilih2 baju tsb...dan kalo sekarang siy meski masih suka beli2 baju pas BeTe, baju yang saya beli sudah berubah aliran..hehe, iya sekarang baju yang saya beli adalah baju2 balita ^^, dan entah kenapa juga saya bisa lamaaaaaaa bgt milihnya cuma buat beli sepotong baju setelan..hehehehe. gak tau yaah, menikmati bgt pokoknya..dan ini saja kemarin baru liat ada celana yang kiyut bgt di toko..(hihi, target hari ini) pasti si dedek jadi makin lucu deh! ^^

Selain beli2 baju saya juga suka ngatasin BeTe pakai jurus makan coklat! ato kalo gak makanan yang manis2 dan jus buah, tapi tenaaaang nggak berlebihan kok, soalnya saya juga takut gemuk!hihihi
Tapi meski begitu alhamdulillah saya nggak kalap2 banget kok, masih bisa nyisihin gaji sedikit2, yah meski gak banyak..yang penting kewajiban sudah dibayarkan ^^. dan semoga saja saya lebih bisa bijaksana mengatasi ke-BeTe-an saya tiap hari, aamiin
Nah, kalo kamu, gimana ngatasin BeTe-mu?? semoga lebih baik dari saya yah... &^-^&


Protected by Copyscape Web Copyright Protection

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :-)
Judul: CARA NGOBATIN BETE, BIN JENUH VERSI SAYA, KALO KAMU??
Ditulis oleh HoopZtory
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://onmyglass.blogspot.com/2013/01/lagi-bete.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

lovely said...

kalo aku ngatasin bete ya dengan ngeblog dan baca baca blog lain yang menarik atau mempelajari suatu ilmu yang menarik dan bermanfaat kalo lagi mati lampu, tapi kalau lagi susah konsentrasi ya kedepan rumah ngurus tanaman bunga sambil lihat bunga bunga yang sedang bermekaran seolah olah bungaitu sedang tersenyum kepadaku .. senang rasanya hati..

HoopZtory said...

hihii...lebih sehat yah ngatasin bete-nya...semoga nular ke saya :)

Post a Comment

Terima kasih untuk komentarnya :-)

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Love Life and Fashion.

Followers

Total Pageviews

Translate

Labels