I Still Cannot Sleep.....T.T

Posted by HoopZtory Saturday, February 9, 2013 1 comments
pengen bobo nyenyak gini....T.T
Malam ini saya nggak bisa tidur....yaaaah,karena hampir tiap hari kayak gini, tapi entah kenapa malam minggu ini udah tengah malam lebih mata masih aja melek lebarrrr..hmm.
buat saya nggak bisa tidur itu sudah biasa, dan penyebabnya juga macam2, bisa saja saya kecapekan tapi melewatkan waktu istirahat yang akhirnya malah gak bisa istirahat, kadang juga ada masalah di kantor yang menunggu besok untuk diselesaikan, yang paling sering sih karena si dedek ganteng suka bangun n minta mimik ^^...busui niih, hihi..dan itu terjadi setiap malam, dedek bangun nggak sekali dua kali doank, tapi 5-8 kali (fiuuhh) soalnya kadang kegerahan n kadang juga pas kecapean maen di siang hari, alhasil saya yang baru bisa "mapan " pukul 11 malem bisa dipastikan hanya mengincip bantal barang 2-3 jam ajah..hmmmmm, amaziiing kan.....


Selain itu kadang juga banyak pikiran, yah namanya juga manusia nggak mungkin kan gak punya masalah...karena tiap hari kita pasti berhadapan dengan masalah. dan kalau sudah akut n merasa nggak bisa memecahkan kadang saya pun menangis sesenggukan sendiri (hahaha...yang ini emang sifat kayaknya)
tapi alhamdulillah saya nggak berlarut2 nangisnya, takut besok pagi nggak cantik pas bangun..hahahah :b

Kalo udah terserang "no sleepy" biasanya saya buka bebe, liat2 siapa yang update status or foto..(hihi), trus nonton film ato kalo nggak ya minum susu..biar kenyang trus ngantuk (harapannya..hehehe)...meski jarang berhasil langsung tidur tapi tetep saya lakukan, habisnya mau ngapain lagi...........hikkkzzzzz...
pengen juga si kayak orang2 gitu baca2 buku sampe akhirnya ngantk n tidur2 sendiri, tapi saya gak hobi, malah bisa pusing kalo baca buku gak ada gambarnya...hihihihhi  ^^
dan  nggak terasa pas nulis postingan ini tiba2 saya ngantuk.....matikan lapi, matika tv dan lampu...ke kamar mandi bentar...trus lanjut tidur.........

*good nite.............^^ zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz......

Protected by Copyscape Web Copyright Protection

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :-)
Judul: I Still Cannot Sleep.....T.T
Ditulis oleh HoopZtory
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://onmyglass.blogspot.com/2013/02/i-still-cannot-sleeptt.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

K.A.A said...

Coba deh makan nasi GORENG sebelum bobok. Pernah? Semoga mimpi INDAH

Post a Comment

Terima kasih untuk komentarnya :-)

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Love Life and Fashion.

Followers

Total Pageviews

Translate

Labels