Emak Suka Online Shoping

Posted by HoopZtory Friday, April 12, 2013 0 comments
Jaman sekarang yang kata orang serba digital memang sangat memudahkan para konsumen kok, contoh yang gampang aja sekarang orang ga perlu lagi jauh-jauh keluar misal ke mall atau toko untuk membeli apa yang mereka inginkan, cuma buka laptop atau smartphone browsing di internet, cocok dan order selesai deh. Hmm serasa dunia ada ditangan ya hehehehe...tinggal comot sana comot sini dengan mudahnya. Apalagi para emak-emak yang suka shoping, yang ga bisa nahan kalau lihat baju-baju lucu wah serasa bagai di surga dah kalau lihat barang-barang yang bertebaran di internet.

Sekarang si sosmed sudah pindah fungsi yang semula jadi tempat berinteraksi dan komunikasi berubah 180 derajat celcius menjadi pasar obral. Mau baju lah, pakaian bayi lah, smartphone lah dan masih banyak lagi lainnya. Yang punya akun facebook pasti sudah pernah ditag produk-produk kan ? Wall isinya barang dagangan semua...hadeeeh ini kenapa pasar pidanh kesini yak :-(. 

Ga hanya sosmed, di bb pun juga sudah berevolusi menjadi tempat jualan para emak-emak ini. Disela-sela kegiatan mereka entah itu yang kerja di kantor, ibu rumah tangga menyempatkan diri untuk jualan online atau malah belanja online. Katanya sih kalau belanja bisa menghilangkan pusing dan stress ? Hmm emak-emak memang sulit untuk dimengerti ya huahahaha.

Bagi emak-emak yang suka online shoping tetap waspada deh, pastikan anda membeli ditempat yang bisa dipercaya. Jangan tergoda dengan iming-iming diskonan dan harga murah. Apalagi kalau tempatnya jauh. Noh..dah banyak korban yang kena tipu online shoping..jangan sampai menjadi korban berikutnya yak :-). Ok buat emak-emak happy shoping yak

Protected by Copyscape Web Copyright Protection

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :-)
Judul: Emak Suka Online Shoping
Ditulis oleh HoopZtory
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://onmyglass.blogspot.com/2013/04/emak-suka-online-shoping.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk komentarnya :-)

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Love Life and Fashion.

Followers

Total Pageviews

Translate

Labels