..::SELAMAT HARI IBU, BU::..

Posted by HoopZtory Friday, December 21, 2012 0 comments

Love You Mom
Yups, hari ini adalah hari special untuk ibu2 di indonesia dan dunia termasuk saya  :) ..karena hari ini tanggal 22 desember diperingati sebagai Hari Ibu..

Kalau berbicara soal sosok pahlawan yang satu ini pasti akan membuat kita menjadi teringat akan hal2 indah dan menyenangkan serta sedih dan susah yang sudah kita lewati dengan ibu kita tercinta. tapi pasti yang paliiiing banyak adalah saat indah bersamanya...

Bagi saya sendiri bu saya adalah sosok wanita tangguh, kuat dan sayang keluarga.
karena saya sendiri saat ini masih ikut dengan orang tua jadi masih sangat terasa sekali kasih sayang seorang ibu. Bangun pagi jam 04.30 menyiapkan sarapan keluarga dan kadang makanan untuk cucu kecilnya (putera saya) jika saya terlambat bangun (maklum...kerja pulang sore dan tiap malam tidak bisa tidur nyenyak karena masih menyusui  :)  ), belum lagi jika harus disambi mencuci baju. saya bangun tidur hanya bisa membantunya merapikan rumah, menjemur pakaian dan menata lauk di meja makan..hmm, dari hal kecil ini saja saya merasakan begitu besar peran ibu, entah apa jadinya jika saya tidak bersama ibu saat ini,mungkin saja rumah berantakan sana sini, makan tidak teratur dan yang pasti kecapaian tiada tara  ^^

ibu adalah detak jantung keluarga, ibu adalah cahaya dan ibu adalah segalanya.....LOVE U, ALWAYS, MOMMY...  ^_^

Protected by Copyscape Web Copyright Protection

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :-)
Judul: ..::SELAMAT HARI IBU, BU::..
Ditulis oleh HoopZtory
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://onmyglass.blogspot.com/2012/12/selamat-hari-ibu-bu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih untuk komentarnya :-)

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Love Life and Fashion.

Followers

Total Pageviews

Translate

Labels